Jasa Tenaga Pengamanan (Sekuriti) untuk daerah operasi PT. SPR Langgak

 

SPR LANGGAK
Langgak Field – Central Sumatera Basin

Plaza Bapindo – Citibank Tower, 10th floor, Jl. Jendral Sudirman Kav. 54~55 – JAKARTA 12190
Phone : (62)21-2995-0129  |  Fax : (62)21-2995-0130  |  http://www.sprlanggak.co.id

 
_______________________________________________________________________________________________________

PENGUMUMAN PENGADAAN UMUM

Untuk mendukung kegiatan operasi, PT SPR LANGGAK sebagai Kontraktor Kontrak memberikan kesempatan kepada Penyedia Barang/Jasa yang memiliki kredibilitas dan mengikuti Pengadaan Umum dengan pekerjaan sebagai berikut: Kerja Sama (KKKS) dengan BPMIGAS, kompetensi sesuai sub bidangnya untuk

JUDUL PENGADAAN

NO. PENGADAAN

QUALIFICATION

CLASSIFICATION

Jasa Penyewaan Land Drilling Rig Kapasitas 550 HP untuk Laoanqan Lanooak

001/s PRL-LL/I/2012

Besar

8.06.02. Pemboran darat

Jasa Tenaga Pengamanan (Sekuriti) untuk Daerah Operasi PT SPR Langgak

002/SPRL-LL/I/2012

Menengah

C.00.13. Penyedia Tenaga Kerja

LAMPIRAN Dokumen PQ dapat diunduh melalui http://www.sprlanggak.co.id

Bagi rekanan yang berminat harap mendaftar dengan memasukan dokumen prakualifikasi/PQ yang wajib diserahkan olah Calon Peserta Pengadaan dengan persyaratan sebagai berikut:

A. Administrasi untuk penqadaan No. 001/SPR-LL/I/2012 dan No. 002/SPR-LL/I/2012

  1. Surat Permohonan Pendaftaran Prakualifikasi dan Keabsahan/Kebenaran Dokumen yang harus ditandatangani di atas
    meterai Rp 6.000,- oleh pejabat yang beMenang sesuai akte pendirian/perubahan akte perusahaan atau yang dikuasakan,
    dengan menggunakan LAMPIRAN sebagaimana tercantum pada LAMPIRAN 1 dari Dokumen Prakualifikasi ini.
  2. Melampirkan Surat Pernyataan tidak dalam perngawasan pengadilan, tidak bangkrut, kegiatan usahanya tidark sedang
    dihentikan, tidak sedang menjalani sanksi pidana dan tidak pernah mendapat sanksi atau wanprestasi dari Perusahaan
    Minyak/Gas Bumi dan Panas Bumi selama melakukan pekerjaan sejenis sebagaimana tercantum pada LAMPIRAN 2 dari
    Dokumen Prakualifikasi ini.
  3. Melampirkan salinan Akte Pendirian dan Akte Perubahan terakhir, dilengkapi SK Kehakiman dari Penyedia Barang/Jasa
  4. Melampirkan Daftar Susunan Pengurus terbaru (Komisaris dan Direksi) dan daftar susunan kepemilikan saham seda Struktur
    Organisasi dari Penyedia Barang/Jasa
  5. Melampirkan salinan Surat ljin Usaha Perdagangan (SIUP) dan Tanda Daftar Perusahaan (TDP) dari Penyedia Barangi/Jasa.
  6. Melampirkan salinan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan PKP
  7. Melampirkan salinan bukti pembayaran pajak berupa setoran pajak tahunan (SPT/PPh) tahun terakhir dan laporan bulanan
    PPh pasal 25 atau pasal 2l/pasal 23 atau PPN serkurang-kurangnya untuk tiga (3) bulan terakhir.
  8. Melampirkan salinan Neraca Keuangan minimurn tahun terakhir yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik dari Penyedia
    Barang/Jasa.
  9. Melampirkan prosedur standar Program HSE dar Penyedia Barang/Jasa.
  10. Melampirkan izin usaha dan sertifikat yang masih berlaku di bidang Keamanan dan Pengamanan atau ljin Badan Usaha Jasa
    Pengamanan (BUJP) yang dikeluarkan oleh Lembaga Resmi dari Pemerintah dan/atau Mabes POLRI, terdaftar di POLDA.
    (Khusus untuk Pengadaan No. 002/SPR-LL/I/2012)
  11. Surat ljin DEPNAKER yang masih berlaku
  12. Pengalaman Kerja dibidang usaha sejenis (Jasa Pengamanan) (Khusus untuk Pengadaan No. 002/SPR-LL/I/2012)

B. Teknis Khusus untuk Penqadaan No. 001/SPR-LL/I/2012

  1. Penyedia Barang/Jasa harus melengkapi pertanyaan kuesioner mengenai HSSE dengan menggunakan IAMPIRAN . sebagaimana tercantum pada LAMPIRAN 5 - HSE MANAGEMENT SYSTEM dari Dokumen Prakualifikasi ini.LAMPIRAN HSE yang telah diisi dan dilengkapi dengan dokumen-dokumen pendukungnya. LAMPIRAN HSE harus ditandatangani oleh pejabat yang berwenang.
  2. Daftar Pengalaman calon peserta pengadaan selama 7 (tujuh) tahun terakhir tanpa ada claim dari Pencharter Rig
    (Perusahaan berhak mengecek/mengklarifikasi kepada Pencharter sebelumnya tersebut) dan Bukti Kontrak.
  3. Salinan SKT Migas dengan bidang usaha G : Jasa Teknologi khusus - Onshore Drilling yang masih berlaku.
  4. Curriculum Vitae beserta Sertifikat Migas yang masih berlaku untuk:
    - Rig Supervisor
    - Toolspusher
    - Driller dan AssiSten Driller
    - Derrick Man
  5. Melampirkan SILO (Surat ljin Laik Operasi) atau SKPI (Sertifikat Kelayakan Penggunaan lnstallasi) dari MIGAS dan Salinan
    polis asuransi atas Rig yang masih berlaku pada awal pelaksanaan kontrak dan wajib diperbaharui jika sudah berakhir ijinnya
    sampai dengan sekurang-kurangnya berakhirnya kontrak.
  6. Melampirkan SIO (Surat ljin Operasi) untuk Heavy Equipment/alat berat
  7. Melampirkan Sertifi kasi BOP
  8. Surat Pernyataan di atas materai mengenai konsumsi pemakaian bahan bakar Rig menjadi tanggung jawab Penyedia
    Barang/Jasa, sebagaimana tercantum pada LAMPIRAN 3 dari Dokumen Prakualifikasi ini.
  9. Surat Pernyataan di atas materai atas lokasi kdberadaan rig yang ditawarkan sebagaimana tercantum pada LAMPIRAN 3
    dari Dokumen Prakualifikasi ini.
  10. Surat Kepemilikan Rig dengan melampirkan Akta Kepemilikan (Bukan Konsorsium). Apabila peserta pengadaan bukan
    pemilik Rig, maka peserta pengadaan dinyatakan gugur, sebagaimana tercantum pada LAMPIRAN 3 dari Dokumen
    Prakualifikasi ini
  11. Surat Pernyataan diatas materai bahwa rig yang ditawarkan sedang tidak dalam sengketa dengan pihak lain dan tidakterikat
    kontrak dengan pihak lain maksimum kondisi idle adalah 6 bulan, sebagaimana tercantum pada LAMPIRAN 3 dari Dokumen
    Prakualifikasi ini.
  12. Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) gabungan minimum yang disyaratkan dalam pengadaan ini adalah 30%. penyedia
    Barang/Jasa harus menyatakan secara tertulis bahwa sanggup memenuhi target minimal pencapaian TKDN gabungan
    tersebut dengan Surat Pernyataan pemenuhan TKDN minimal 30% sebagaimana tercantum pada LAMPIRAN 4 dari
    Dokumen Prakualifi kasi ini.

Para Penyedia Barang/Jasa yang berminat dapat mendaftar dengan menyerahkan dokumen pra-kualifikasi daiam satu amplop coklat tertutup dengan perekat ke alamat PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA yang teftera dibawah ini dengan menyebutkan Judul & Nomor Pengadaan paling lambat pada:

- Masa Pendaftaran s/d Penyerahan Dokumen PQ 24 - 27 Januaati 2012,
- Waktu Pukul 09.00 -15.00 WIB
- Tempat Panitia Pengadaan Barang/Jasa
PT SPR LANGGAK

Plaza Bapindo, Citibank Tower Lt. 10,
Jl. Jend. Sudirman Kav.54-55, Jakarta 12190
Telp. 021- 2995 0129; Fax .021- 2995 0130

Dokumen penawaran yang dimasukkan tidak boleh dijilid mati dan akan dievaluasi oleh Panitia Pengadaan. Tidak dipungut biaya dalam proses PQ ini. Hanya Peserta uang lulus proses pra kualifikasi yang akan diundang untuk partisipasi dalam pengadaan ini. Dan Pembayaran registrasi hanya diwajibkan bagi perusahaan yang dinyatakan lulus PQ.

Jakarta, 21 Januari 2012
Panitia Pengadaan Barang & Jasa
PT. SPR Langgak

 

Operational Office : JL. Jendral Sudirman No. 74 – Ujung Batu, Rokan Hulu – Riau
Phone : (62)762-7363-636   |   Fax : (62)762-7363-637

 


Back To Procurement