Kontrak Untuk Jasa-Jasa Perbaikan & Respesifikasi Electric Submersible Pump (ESP) Dengan Teknologi Epoxy untuk PT SPR

SPR LANGGAK
Langgak Field – Central Sumatera Basin

Plaza Bapindo – Citibank Tower, 10th floor, Jl. Jendral Sudirman Kav. 54~55 – JAKARTA 12190
Phone : (62)21-2995-0129 | Fax : (62)21-2995-0130 | http://www.sprlanggak.co.id

sprlanggak-logo
_______________________________________________________________________________________________________

PENGUMUMAN PENGADAAN UMUM

PT SPR LANGGAK sebagai Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) dengan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak & Gas Bumi (SKKMIGAS) untuk mendukung kegiatan operasinya memberikan kesempatan kepada Penyedia Barang & Jasa yang memiliki kredibilitas dan kompetensi sesuai sub bidangnya untuk mengikuti Proses prakualifikasi Pelelangan Umum, dengan pekerjaan sebagai berikut:

No.

JUDUL PENGADAAN

NO. PENGADAAN

QUALIFICATION

CLASSIFICATION

1. Jasa Pengamanan (Sekuriti) Untuk Area Operasional PT SPR Langgak 014/SPRL-LL/III/2013 Menengah/Besar C.00.13. Penyedia Tenaga Kerja
2. Jasa Penyewaan Alat Berat Minimum Tahun 2007 dan Operatornya untuk Area Operasional PT SPR Langgak 015/SPRL-LL/III/2013 Menengah/Besar C.00.14. Jasa Lainnya (Penyewaan Alat Angkutan Darat/Laut/Udara)
3. Kontrak Untuk Jasa-Jasa Perbaikan & Respesifikasi Electric Submersible Pump (ESP) Dengan Teknologi Epoxy untuk PT SPR 016/SPRL-LL/III/2013 Besar B.06.14 Pemasangan dan Perawatan Pompa Produksi
4. Lelang Perpanjangan Masa Registrasi : Jasa Electrical Wireline Logging (EWL) Dengan Sistem Call Off Order Untuk PT SPR Langgak 008/SPRL-LL/II/2013 Besar B.06.10 Loging dan Perforasi

Tata Cara Pelelangan:
Tata cara lelang akan mengacu kepada pedoman tata Kerja Pengelolaan Rantai Suplai KKKS-BPMIGAS No. 007-REVISI-II/PTK/2011. Bagi rekanan yang berminat harus mengikuti proses prakualifikasi terlebih dahulu dengan persyaratan-persyaratan yang selengkapnya dapat diunduh melalui Website: http://www.sprlanggak.co.id

Peserta Pengadaan yang berminat dapat mendaftar dengan menyerahkan dokumen pra-kualifikasi dalam satu amplop coklat tertutup dengan perekat ke alamat PANITIA PENGADAAN BARANG & JASA yang tertera dibawah ini dengan menyebutkan Judul & Nomor Pengadaan paling lambat pada:

- Masa Pendaftaran s/d Penyerahan Dokumen PQ : 07-11 Maret 2013
- Waktu : Pukul 09.00 - 14.00 WIB
- Tempat : PT SPR LANGGAK
Plaza Bapindo, Citibank Tower Lt. 10,
Jl. Jend. Sudirman Kav. 54-55, Jakarta 12190
Telp. 021- 2995 0129; Fax . 021- 2995 0130

Khusus untuk Lelang No. 1 dan 2
(Lelang No. 014/SPRL-LL/III/2013 dan 014/SPRL-LL/III/2013)
Dapat mendaftar di :
PT SPR Langgak-Kantor Operasional Riau
Jl. Jend. Sudirman No. 74 Ujung Batu
Rokan Hulu-Riau, Telp. 0762 7363636; Fax. 0762 7363637

PT SPR Langgak dengan Perwakilan PT SPR Riau
Jl. Dipenegoro No. 49, Pekanbaru 28131
Telp. 0761-885991; Fax. 0761 35480

Dokumen penawaran yang dimasukkan tidak boleh dijilid mati dan akan dievaluasi oleh Panitia Pengadaan. Proses prakualifikasi ini tidak dipungut biaya. Hanya Peserta yang lulus proses prakualifikasi yang akan diundang untuk partisipasi selanjutnya dalam pengadaan ini..

Jakarta, 07 Maret 2013
Panitia Pengadaan Barang & Jasa
PT. SPR Langgak

 

Operational Office : JL. Jendral Sudirman No. 74 – Ujung Batu, Rokan Hulu – Riau
Phone : (62)762-7363-636 | Fax : (62)762-7363-637


Back To Procurement