Perpanjangan Jasa Penyewaan Land Drilling Rig Kapasitas 550 HP untuk Lapangan Langgak

 

SPR LANGGAK
Langgak Field – Central Sumatera Basin

Plaza Bapindo – Citibank Tower, 10th floor, Jl. Jendral Sudirman Kav. 54~55 – JAKARTA 12190
Phone : (62)21-2995-0129  |  Fax : (62)21-2995-0130  |  http://www.sprlanggak.co.id

 
_______________________________________________________________________________________________________

PENGUMUMAN PERPANJANGAN PENDAFTARAN PRA-KUALIFIKASI PENGADAAN UMUM

Untuk mendukung kegiatan operasi, PT SPR LANGGAK sebagai Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) dengan BPMIGAS, memberikan kesempatan kepada Penyedia Barang/Jasa yang memiliki kredibilitas dan kompetensi sesuai sub bidangnya untuk mengikuti Pengadaan Umum dengan pekerjaan sebagai berikut:

JUDUL PENGADAAN

NO. PENGADAAN

QUALIFICATION

CLASSIFICATION

Jasa Penyewaan Land Drilling Rig Kapasitas 550 HP untuk Lapangan Langgak

001/SPRL-LL/I/2012

Menengah/Besar

8.06.02. Pemboran darat

LAMPIRAN Dokumen PQ dapat diunduh melalui http://www.sprlanggak.co.id

Bagi rekanan yang berminat harap mendaftar dengan memasukan dokumen prakualifikasi/PQ yang wajib diserahkan oleh Calon Peserta Pengadaan dengan persyaratan sebagai berikut:

A. Administrasi

  1. Surat Permohonan Pendaftaran Prakualifikasi dan Keabsahan/Kebenaran Dokumen yang harus ditandatangani di atas
    meterai Rp 6.000,- oleh pejabat yang beMenang sesuai akte pendirian/perubahan akte perusahaan atau yang dikuasakan,
    dengan menggunakan LAMPIRAN sebagaimana tercantum pada LAMPIRAN 1 dari Dokumen Prakualifikasi ini.
  2. Melampirkan Surat Pernyataan tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut, kegiatan usahanya tidak sedang
    dihentikan, tidak sedang menjalani sanksi pidana dan tidak pernah mendapat sanksi atau wanprestasi dari Perusahaan
    Minyak/Gas Bumi dan Panas Bumi selama melakukan pekerjaan sejenis sebagaimana tercantum pada LAMPIRAN 2 dari
    Dokumen Prakualifikasi ini.
  3. Melampirkan salinan Akte Pendirian dan Akte Perubahan terakhir, dilengkapi SK Kehakiman dari Penyedia Barang/Jasa
  4. Melampirkan Daftar Susunan Pengurus terbaru (Komisaris dan Direksi) dan daftar susunan kepemilikan saham serta Struktur
    Organisasi dari Penyedia Barang/Jasa
  5. Melampirkan salinan Surat ljin Usaha Perdagangan (SIUP) dan Tanda Daftar Perusahaan (TDP) dari Penyedia Barang/Jasa.
  6. Melampirkan salinan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan PKP
  7. Melampirkan salinan bukti pembayaran pajak berupa setoran pajak tahunan (SPT/PPh) tahun terakhir dan laporan bulanan
    PPh pasal 25 atau pasal 21/pasal 23 atau PPN sekurang-kurangnya untuk tiga (3) bulan terakhir.
  8. Melampirkan salinan Neraca Keuangan minimum tahun terakhir yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik dari Penyedia Barang/Jasa.
  9. Melampirkan prosedur standar Program HSE dari Penyedia Barang/Jasa.
  10. Surat ljin DEPNAKER yang masih berlaku

B. Teknis Khusus

  1. Penyedia Barang/Jasa harus melengkapi pertanyaan kuesioner mengenai HSSE dengan menggunakan LAMPIRAN
    sebagaimana tercantum pada LAMPIRAN 5 - HSE MANAGEMENT SYSTEM dari Dokumen Prakualifikasi ini.LAMPIRAN
    HSE yang telah diisi dan dilengkapi dengan dokumen-dokumen pendukungnya. LAMPIRAN HSE harus ditandatangani oleh
    pejabat yang benruenang.
  2. Daftar Pengalaman calon peserta pengadaan selama 7 (tujuh) tahun terakhir tanpa ada claim dari Pencharter Rig
    (Perusahaan berhak mengecek/mengklarifikasi kepada Pencharter sebelumnya tersebut) dan Bukti Kontrak.
  3. Salinan SKT Migas dengan bidang usaha G : Jasa Teknologi khusus - Onshore Drilling yang masih berlaku.
  4. Curriculum Vitae beserta Sertifikat Migas yang masih berlaku untuk:
    - Rig Supervisor
    - Toolspusher
    - Driller dan AssiSten Driller
    - Derrick Man
  5. Melampirkan SILO (Surat ljin Laik Operasi) atau SKPI (Sertifikat Kelayakan Penggunaan lnstallasi) dari MIGAS dan Salinan
    polis asuransi atas Rig yang masih berlaku pada awal pelaksanaan kontrak dan wajib diperbaharui jika sudah berakhir ijinnya
    sampai dengan sekurang-kurangnya berakhirnya kontrak.
  6. Melampirkan SIO (Surat ljin Operasi) untuk Heavy Equipment/alat berat
  7. Melampirkan Sertifi kasi BOP
  8. Surat Pernyataan di atas materai mengenai konsumsi pemakaian bahan bakar Rig menjadi tanggung jawab Penyedia
    Barang/Jasa, sebagaimana tercantum pada LAMPIRAN 3 dari Dokumen Prakualifikasi ini.
  9. Surat Pernyataan di atas materai atas lokasi keberadaan rig yang ditawarkan sebagaimana tercantum pada LAMPIRAN 3
    dari Dokumen Prakualifikasi ini.
  10. Surat Kepemilikan Rig dengan melampirkan Akta Kepemilikan (Bukan Konsorsium). Apabila peserta pengadaan bukan
    pemilik Rig, maka peserta pengadaan dinyatakan gugur, sebagaimana tercantum pada LAMPIRAN 3 dari Dokumen
    Prakualifikasi ini
  11. Surat Pernyataan diatas materai bahwa rig yang ditawarkan sedang tidak dalam sengketa dengan pihak lain dan tidak terikat
    kontrak dengan pihak lain maksimum kondisi idle adalah 6 bulan, sebagaimana tercantum pada LAMPIRAN 3 dari Dokumen
    Prakualifikasi ini.
  12. Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) gabungan minimum yang disyaratkan dalam pengadaan ini adalah 30%. Penyedia
    Barang/Jasa harus menyatakan secara iertulis bahwa sanggup memenuhi target minimal pencapaian TKDN gabungan
    tersebut dengan Surat Pernyataan pemenuhan TKDN minimal 30% sebagaimana tercantum pada LAMPIRAN 4 dari
    Dokumen Prakualifikasi ini.

Para Penyedia Barang/Jasa yang berminat dapat mendaftar dengan menyerahkan dokumen pra-kualifikasi daiam satu amplop coklat tertutup dengan perekat ke alamat PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA yang teftera dibawah ini dengan menyebutkan Judul & Nomor Pengadaan paling lambat pada:

- Masa Pendaftaran s/d Penyerahan Dokumen PQ 31 Januari - 07 Februari 2012,
- Waktu Pukul 08.00 -15.00 WIB
- Tempat Panitia Pengadaan Barang/Jasa
PT SPR LANGGAK

Plaza Bapindo, Citibank Tower Lt. 10,
Jl. Jend. Sudirman Kav.54-55, Jakarta 12190
Telp. 021- 2995 0129; Fax .021- 2995 0130

Dokumen penawaran yang dimasukkan tidak boleh dijilid mati dan akan dievaluasi oleh Panitia Pengadaan. Tidak dipungut biaya dalam proses PQ ini. Hanya Peserta uang lulus proses pra kualifikasi yang akan diundang untuk partisipasi dalam pengadaan ini. Dan Pembayaran registrasi hanya diwajibkan bagi perusahaan yang dinyatakan lulus PQ.

Jakarta, 30 Januari 2012
Panitia Pengadaan Barang & Jasa
PT. SPR Langgak

 

Operational Office : JL. Jendral Sudirman No. 74 – Ujung Batu, Rokan Hulu – Riau
Phone : (62)762-7363-636   |   Fax : (62)762-7363-637

 


Back To Procurement